Jumat, 20 Desember 2019

Perbandingan JOOX vs Spotify

JOOX dan Spotify


Pada jaman sekarang ini orang-orang lebih memilih streaming musik, karena menghemat penyimpanan, saya hanya akan mereview 2 buah aplikasi streaming yang sedang bersaing ini.


Ini saya ambil yang versi web, tampilan web di JOOX monoton. Beda dengan di Hp, tampilan lebih berwarna dan bisa mengganti tema. Fitur yang paling saya suka adalah lirik lagu Sound DTS, suara akan terdengar lebih bagus dan jernih. Saat pertama kali bikin akun akan dikasih VIP/Premium kurang lebih 3 bulan.


Sama dengan JOOX, tampilan monotan, sederhana tetapi tetap elegan. untuk fitur nya biasa saja dan tidak sebagus JOOX. di hp juga tampiln tetap sederhana, karena spotify mementingkan kemudahan.


Harga Premium JOOX dan Spotify

JOOX

Bisa kalian lihat sendiri berapa harga premium nya...


SPOTIFY












Kesimpulan : 
Menurut saya, saya memakai kedua nya dan memilih kedua nya. Karena dua aplikasi ini mempunyai keunggulan masing-masing
-Joox, memiliki kualitas suara yang bagus, dan bisa menampilkan lrik
-Spotify, lebih banyak lagu nya daripada joox, tetapi tidak menampilkan lirik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Menginstal Nitro Pro di Windows 7, 32 bit

1. Ekstrak dulu file nitro nya